3 Jan 2014

Waspada 7 Penyakit Aneh yang Banyak Menimpa Cewek !!

Dalam postingan ini saya sajikan khusus buat para hawa. Karena kaum hawa adalah manusia tangguh yang diciptakan untuk menemani suka-duka kaum Adam. Namun dalam perjalanannya, seringkali para Hawa tertimpa penyakit kritis dan kronis yang tidak dapat ditangani oleh para dokter di rumah sakit. Apa saja penyakitnya ? Apakah Sobat pembaca termasuk yang sering mengalaminya ? Oke, Selamat membaca ! ^_^



-          Nangisuitis
Akibat terlalu sensitive.
Gejala: bibir cemberut, mata kedip-kedip.
Efek samping: Mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri ato terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).


-          Curhatitis B
Bawaannya pengen nyerocos.
Efek samping: Rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis. Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia curhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.


-          Shoping Syndrome
Gejala: Pengen jalan mulu, mata melotot kalo ngeliat barang-barang baru.
Efek samping: Lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (super parah) dompet cowoknya juga ikut tipis. Coba minum hematcold ato tablet PD (Pengendalian Diri).


-          Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping: Muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Percepat minum pil dengar dan perlambat minum pil bicara.


-          Lamanian Dandanitos
Gejala: Pengennya diem depan cermin, tangan kiri gatel-gatel pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: Menor, telat, cowoknya berkarat, ngga kebagian makanan and besek. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (Tambah percaya diri). Buat cowok minumToleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum makan.


-          Cemburunotomy
Gejala: Muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup Prasangka Baik tiga sendok sehari, Pil Pengertian dan tablet Selidiki Dahulu.


-          Ngambekilation
Gejala: Hampir sama dengan Cemburunotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

Sumber: Saya ambil tulisan ini dari sebuah buku pinjeman, naas nya saya lupa judul bukunya dan penulisnya -_- dan Karena boleh minjem jadi conten ini saya abadikan biar tetep inget dan bisa disharing ke temen-temen ^_^

Bagikan

Jangan lewatkan

Waspada 7 Penyakit Aneh yang Banyak Menimpa Cewek !!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.