7 Jun 2017

Bayangku dalam Ruang Sunyi



Aku selalu membayangkan suatu saat nanti akan jadi orang yang istimewa, jadi kebanggaan orang-orang di sekitarku. Aku selalu berharap demikian. Tanpa peduli burung berkicau, ayam berkokok, aku harus maju melangkah ke depan menjemput harapan. Berulangkali imajinasiku menghantui, naasnya hingga kini aku pun belum melihat apa yang ku bayangkan. Ku teruskan semua ini, atau kah kuputar haluan, atau melupakan semua.

Kairo, kota indah dengan 1000 cerita dan cinta. Meski kumuh termakan waktu, pesonanya tak pernah henti memikat setiap pasang mata yang terbuka, menghubungkan dimensi masalalu dan kini dalam keserasian. Tanpa kecemburuan, dan penuh kemesraan. Aku suka tempat ini. Aku kan merindukan semua hal tentang dunia di kota ini.
Malam temaniku menyapa sunyi. Sendiri ditengah keramaian semu. Sepi. Tanpa sapa dan basa-basi. Aku pun terbawa oleh gelombang waktu yang tersimpan dalam hati. 

Ah, tunggu, dimana ini ? Bukankah tadi aku sedang duduk di atas rerumputan ?. Bukankah aku sedang berada di tengah keramaian ? Bukankah aku sedang ..... Ah, ternyata cuma mimpi !...

Bagikan

Jangan lewatkan

Bayangku dalam Ruang Sunyi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.